News Update :
DISCLAIMER: 1. Semua Gambar yang ada di Blog ini, Bukan Sepenuhnya milik saya. Sebagian Gambar saya Dapatkan dari Google dan Situs Penyedia Gambar Anime Lainnya. 2.Hampir Semua Tulisan di Blog ini, Hasil dari ketikan saya Sendiri, 3.Musik Yang berada di Blog ini, Bukan Milik saya, saya Mengambil Embed Code Lagunya di Sound Cloud! 4.Di Perbolehkan Men-Copy Artikel blog saya ini dengan Syarat Menyertakan Sumber Link Aktif, Jika Tidak Menyertakan Sumber saya Akan Bertindak Tegas! 5.Jika Sobat, Menemukan Link Mati / Sudah Tidak Aktif, di Harapkan Menghubungi saya di Facebook. “Terima Kasih Karena Anda Sudah Meluangkan Waktu anda Untuk Membaca DISCLAIMER ini, Selamat Melanjutkan Penelusuran anda di Blog Art Images Q ini !”
Home » , , » Mewarnai Gambar Bunga

Mewarnai Gambar Bunga

Penulis : Erwan Efendi on Monday, April 1, 2013 | 1:36 AM



Jumpa sua kembali bersama Art Images disini, selamat datang dan salam suka ria bersama saya disini. Kembali lagi Bagi guru2 TK ataupun kaum ibu yang ingin mencari gambar-gambar untuk diwarnai buat anak didiknya ataupun putra putrinya, sekarang tidak usah repot2 lagi. Disini saya ada untuk anda. Art image menyediakan berbagai macam gambar untuk diwarnai. Silahkan klik di halaman MEWARNAI...! disitu ada banyak sekali pilihan gambar, yang akan selalu saya update demi kepuasan anda semua.

Aktivitas mewarnai sudah menjadi bagian dari kehidupan si kecil, bukan hanya sebagai kegiatan untuk mengisi waktu kosong anak, tapi juga sebagai aktualisasi diri anak dalam bidang seni. Apasih sebenarnya manfaat kegiatan mewarnai bagi si kecil?




  • Mewarnai Dapat Melatih si kecil Menggenggam pensil

Bagi sebagaian anak, krayon adalah benda pertama yang digenggamnya sebelum mereka menggenggam pensil. Saat mewarnai dengan krayon itulah pertama kali sikecil belajar menggengam dan mengontrol pensil ditangannya. Kemampuan tersebut yang nantinya akan membantunya dalam menulis saat si kecil menempuh pendidikan disekolah.



  • Mewarnai Merupakan Media Berekspresi

Seperti halnya orang dewasa, aktifitas mewarnai terutama mewarnai bidang kosong merupakan cara bagi si kecil untuk mengungkapkan perasaaan dirinya. Melalui gambar yang dibuatnya dapat terlihat apa yang sedang dirasakannya apakah itu perasaan gembira atau malah perasaan sedih. Sebagai contoh, bila si kecil menggambar bentuk-bentuk suram seperti tengkorak dan sebagainya, hal tersebut dapat dijadikan pertanda bahwa sikecil sedang ada masalah dan butuh bantuan anda. 


Tidak usah panjang lebar lagi, langsung aja kali ini Art Images memberikan beberapa gambar bunga yang mungkin Sobat Art minati. Silakan download atupun copy paste di worksheet sobat Art semua.








Share this article :

Post a Comment

Poskan Komentar Sobat Art !!!
Cara Komentar :
1. Tulis Komentar Anda
2. Kemudian, Pilih Name/URL
3. Isi Nama Anda dan URL Blog/Website/Facebook anda
4. Kalau URL gak diisi pun gak apa
5. Klik "Publikasikan"

Note:
Bagi Sobat yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan Saya mohon untuk tidak mencantumkan Link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat!

Trims atas kesediaannya. Silahkan copas link Blog ini !!!
 
Contact Us | Privacy policy
Copyright © 2011. Art Images . All Rights Reserved.
Support by creating website | Powered by Blogger